Professional With an Attitude
Isi kantong sangat penting tapi isi hati dan isi otak lebih penting

MESIN PENJAWAB OTOMATIS EMAIL ANDA

Karena kesibukan kita yang luar biasa kadang kala kita tidak sempat untuk menjawab Email yang masuk secara langsung, untuk memberikan sedikit sentuhan kesopanan dan etika dalam surat menyurat maka email yang masuk ke mail box kita dapat diseting untuk memberikan jawaban otomatis  yang dapat memberikan rasa lega sementara  kepada pengirim. Setelah kita berkesempatan untuk menjawab maka kita dapat memberikan jawaban yang sesuai dengan isi surat si pengirim sehingga komunikasi elektronik adan tetap terjaga dan tetap meberikan penghormatan kepada pengirim walaupun sekedar janji unuk menindak lanjuti.

Berikut cara seting Auto Respon di Email YAHOO.

1.  Pertama silakan anda  masuk (sign in) ke email anda dengan memasukkan Yahoo ID serta password. Setelah masuk ke dalam halaman email yahoo anda, silakan klik tulisan option (opsi) pada KIRI atas dan klik  Mail option.

2. Lalu pada halaman baru yang terbuka, anda pilih vacation response dan bila fitur tersebut belum diaktifkan anda bisa klik enable auto- response during your vacation untuk mengaktifkannya.

3. Isikan kalimat respon yang anda kehendaki lalu seting tanggal aktif yang disediakan dalam kolom sesuai keinginan anda.

Selesai dan simpan hasil seting anda, sekarang anda dapt lebih tenang meninggalkan email yang belum terjawab karena yahoo sudah memberikan respon sementara menunggu anda sempat membuka account anda dan menjawabnya secara langsung.

Semoga  tulisan ini bermanfaat.

Belum Ada Tanggapan to “MESIN PENJAWAB OTOMATIS EMAIL ANDA”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: